Advertisment

Rangking Dan Profil Singkat 10 CEO Startup Indonesia Terpopuler Sepanjang Tahun 2017/2018

Berdasarkan prediksi dari Human Genetic Research (CHGR), Indonesia akan memiliki sekitar 13.000 startup di tahun 2020 mendatang. Hal ini ini cukup beralasan karena perkembangan bisnis startup di indonesia yang semakin meriah dan memanas.

Berkembangnya bisnis startup tidak bisa terlepas dari peran seorang CEO (Chief Executive Officer). CEO memiliki tanggung jawab besar terhadap seluruh aktivitas perusahaan seperti mengatur anggaran dan membuat strategi bisnis.
Dilansir dari Flipit, terdapat 10 CEO startup Indonesia terpopuler sepanjang tahun 2017/2018 berdasarkan data penyebutan di media sosial. Berikut ini rangking dan profil singkat yang bisa kamu simak.

1.     Nadiem Makarim (CEO Go-Jek)

Nadiem Makarim (CEO Go-Jek) memiliki peringkat popularitas penyebutan paling tinggi di Twitter dan Facebook dengan jumlah penyebutan 1447 kali dan volume pencarian online dengan jumlah 8190.

2.     Ferry Unardi (CEO Traveloka)

Ferry Unardi (CEO Traveloka) memiliki peringkat popularitas penyebutan kedua paling tinggi di Twitter dan Facebook dengan jumlah penyebutan 356 kali dan volume pencarian online dengan jumlah 8170.

3.     William Tanuwijaya (CEO Tokopedia)

William Tanuwijaya (CEO Tokopedia) memiliki peringkat popularitas penyebutan ketiga paling tinggi di Twitter dan Facebook dengan jumlah penyebutan 195 kali dan volume pencarian online dengan jumlah 4990.

4.     Achmad Zaky (CEO Bukalapak)

Achmad Zaky (CEO Bukalapak) memiliki peringkat popularitas penyebutan keempat paling tinggi di Twitter dan Facebook dengan jumlah penyebutan 404 kali dan volume pencarian online dengan jumlah 3100.

5.     Kusumo Martanto (Blibli)

Kusumo Martanto (Blibli) memiliki peringkat popularitas penyebutan kelima paling tinggi di Twitter dan Facebook dengan jumlah penyebutan 78 kali dan volume pencarian online dengan jumlah 140.

6.     Hadi Wenas (Mataharimall)

Hadi Wenas (Mataharimall) memiliki peringkat popularitas penyebutan keenam paling tinggi di Twitter dan Facebook dengan jumlah penyebutan 39 kali dan volume pencarian online dengan jumlah 380.

7.     Florian Holm (Lazada)

Florian Holm (Lazada) memiliki peringkat popularitas penyebutan ketujuh paling tinggi di Twitter dan Facebook dengan jumlah penyebutan 68 kali dan volume pencarian online dengan jumlah 210.

8.     Chris Feng (Shopee)

Chris Feng (Shopee) memiliki peringkat popularitas penyebutan ketujuh paling tinggi di Twitter dan Facebook dengan jumlah penyebutan 24 kali dan volume pencarian online dengan jumlah 260.

9.     Anthony Fung (Zalora)

Anthony Fung (Zalora) memiliki peringkat popularitas penyebutan ketujuh paling tinggi di Twitter dan Facebook dengan jumlah penyebutan 15 kali dan volume pencarian online dengan jumlah 140.

10.  Zhang Li (Jd.id)

Zhang Li (Jd.id) memiliki peringkat popularitas penyebutan ketujuh paling tinggi di Twitter dan Facebook dengan jumlah penyebutan 12 kali dan volume pencarian online dengan jumlah 480.

Tags: CEO, CEO startup, CEO startup Indonesia, rangking CEO startup Indonesia, profil singkat CEO startup Indonesia, CEO startup Indonesia terpopuler, CEO startup Indonesia terpopuler tahun 2017/2018, Catatan Santri, Catatan Santri Tekno.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rangking Dan Profil Singkat 10 CEO Startup Indonesia Terpopuler Sepanjang Tahun 2017/2018"

Post a Comment