Advertisment

Rekomendasi 5 Komponen Gadget Ringan Dan Canggih Yang Wajib Dibawa Saat Pergi Liburan Lebih Praktis

Liburan merupakan aktivitas wajib yang harus dilakukan agar tidak jenuh dengan aktivitas yang kita lakukan sehari-hari. Tentunya agar liburan lebih maksimal banyak yang harus disiapkan salah satunya adalah gadget dan beberapa komponennya.

Tidak semua komponen gadget mudah dan ringan saaat dibawa pergi liburan, jika komponen gadget yang kalian bawa terlalu berat tentunya akan mengurangi kualitas liburan. Berikut ini rekomendasi 5 komponen gadget ringan dan canggih yang wajib dibawa saat pergi liburan lebih praktis.

1.      Pilih Tas Punggung yang Nyaman

Tas Punggung wajib disiapkan jika kalian membawa beberapa gadget, tentunya pemilihan tas punggung sangat penting agar gadget tidak rusak dan nyaman digunakan. Pilih tas dengan bantalan punggung yang cukup dan tali untuk dada atau/dan perut agar beban dapat terdistribusi ke seluruh badan dengan baik sehingga punggung tidak terlalu terbebani dan berpotensi cedera.

2.      Tas Kedua yang Lebih Kecil
Tas berukuran kecil cocok bagi kalian yang pergi liburan hanya 1 atau 2 gadget seperti ponsel dan kamera saku. Sama halnya dengan tas punggung, kalian juga wajib untuk memilih tas yang memiliki bantalan cukup tebal agar gadget tidak rusak dan nyaman digunakan. Salah satu tas kecil yang recomended bisa kalian gunakan adalah tas sling.

3.      Laptop 2-in-1 atau Convertible

Salah satu laptop yang cocok digunakan saat liburan adalah Laptop 2-in-1 atau Convertible. Laptop ini cocok untuk melakukan kreativitas meskipun dalam suasana liburan, tidak hanya itu saja laptop ini juga ringan dan performanya kencang. Laptop yang recomended bisa kalian gunakan adalah HP Spectre x360 2017.

4.      Kamera Mirrorless atau Kamera Saku Prosumer

Kamera Mirrorless atau Kamera Saku Prosumer cocok dan recomended kalian gunakan saat mengabadikan momen saat liburan. Tentunya kalian harus mempertimbangkan lensa yang harus dibawah jika menggunakan mirrorless, dan jangkauan lensa untuk kamera saku prosumer.

Rekomendasi kamera mirrorless: Fujifilm X-A10, Fujifilm X-A3, Panasonic Lumix GF9, Canon M10, dan Nikon J5

Rekomendasi kamera prosumer: Canon PowerShot G7X Mark II, Canon PowerShot G5X Mark II, Sony Cybershot RX100 Mark V, Panasonic Lumix LX10, dan Canon PowerShot SX720HS.

5.      Smartphone Baterai Ekstra Besar

Meskipun sekarang sudah tersedia banyak powerbank, namun pastinya dapat membebani saat kalian akan pergi liburan. Untuk itu lebih baik menggunakan smartphone dengan baterai berkapasitas tinggi salah satunya smartphone Lenovo P2 Turbo yang memiliki baterai 5000mAh.
Dengan smartphone yang memiliki baterai tahan lama membuat liburan kalian lebih maksimal tanpa harus memikirkan baterai smartphone yang cepat habis.

Deskripsi: Tidak semua komponen gadget mudah dan ringan saat dibawa pergi liburan, jika komponen gadget yang kalian bawa terlalu berat tentunya akan mengurangi kualitas liburan. Berikut ini rekomendasi 5 komponen gadget ringan dan canggih yang wajib dibawa saat pergi liburan lebih praktis.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Rekomendasi 5 Komponen Gadget Ringan Dan Canggih Yang Wajib Dibawa Saat Pergi Liburan Lebih Praktis"

  1. Baterai ekstra besar tuh yang paling utama

    ReplyDelete
  2. wah membantu sekali baut gue yang suka jalan-jalan gan. nice lah

    ReplyDelete
  3. MEnarik sekali infrmasinya, bisa bikin makin gaya nih dengan kmpnen gadget ringan ini.

    ReplyDelete
  4. Drone yang kecil gan, kaya Spark itu canggih juga kalau dibawa liburan

    ReplyDelete
  5. Kalau saya lebih suka bawa kamera + tas kecil pas lagi jalan2...

    ReplyDelete
  6. Mantap bro, nambah wawasan ane. Cocok banget sama hobi saya.

    ReplyDelete