Advertisment

Tutorial Lengkap Dan Cara Cepat Menghapus Akun Gmail Permanen Terbaru 100% Work 2018/2019

Gmail merupakan salah satu produk google yang berguna mengirim pesan elektronik berupa teks, file dan foto. Tidak hanya untuk personal, gmail juga sering digunakan oleh beberapa perusahaan besar maupun kecil untuk mengirim surel ( surat elektronik ) baik berupa dokumen penting maupun hanya berupa pengumuman dan info.

Gmail diberikan gratis bagi pengguna internet yang sudah mendaftar dan memiliki akun google. Meskipun populer dan memiliki banyak kegunaan, terkadang banyak pengguna akun google yang tidak membutuhkan fitur gmail atau sengaja ingin menghapus fitur gmail.
Untuk menghapus fitur gmail tidak perlu menghapus seluruh data di akun Google, yang berarti kalian tetap dapat menyimpan data di YouTube, Play Store, dan layanan Google lainnya. Berikut ini tutorial lengkap dan cara cepat menghapus akun gmail permanen terbaru 100% work 2018/2019.

1.      Log In ( Masuk Gmail )
Langkah pertama silahkan log in atau masuk terlebih dahulu ke akun google, bila lupa alamat linknya, berikut ini link yang bisa kalian tulis “ myaccount.google.com “ di peramban yang kalian gunakan.

2.      Klik Tab Account preferenes
Setelah sudah masuk akun google, klik tab Account preferences dan scroll laman ke bawah untuk menemukan tab Delete your account or services. Klik Delete products.

3.      Log in ( Masukkan Password )
Untuk keamanan dan memastikan jika kalian bukan robot maupun oknum-oknum yang bertanggung jawab, kalian wajib memasukkan ulang password akun google. Setelah itu klik Next untuk melanjutkan proses.

4.      Klik Ikon Tong Sampah
Kalian akan melihat ikon tong sampah yang artinya tempat untung membung file yang ada di samping gmail. Setelah klik, kalian akan diminta untuk memasukkan password untuk yang ketiga kali dan tunggu email konfirmasi.

5.      Email Konfirmasi
Setelah menerima email konfirmasi, ada link Delete Gmail yang masuk ke email, klik link tersebut dan pilih 'Yes, I want to delete [alamat]@gmail.com'.

6.      Delete Gmail
Langkah terakhir klik Delete Gmail untuk menyelesaikan proses. Gmail yang terhapus tidak bisa dibatalkan, untuk itu perlu dipertimbangkan sebelum klik Delete Gmail. Terakhir klik tombol Done.

Deskripsi: Untuk menghapus fitur gmail tidak perlu menghapus seluruh data di akun Google, yang berarti kalian tetap dapat menyimpan data di YouTube, Play Store, dan layanan Google lainnya. Berikut ini tutorial lengkap dan cara cepat menghapus akun gmail permanen terbaru 100% work 2018/2019.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Lengkap Dan Cara Cepat Menghapus Akun Gmail Permanen Terbaru 100% Work 2018/2019"

Post a Comment