Advertisment

2 Flashdisk Super Kecil Berkapasitas Besar Di Dunia Buatan Sandisk Terbaru Tahun 2018

Sandisk merupakan perusahaan multinasional yang populer dengan perangkat kapasitas penyimpanan ( Flashdisk ) di dunia yang bermarkas di California. Berbeda dengan perusahaan lainnya, sandisk sering menciptakan inovasi-inovasi flashdisk terbaru yang belum pernah dibuat.

Tidak hanya kapasitas dan ukuran flashdisk, sandisk juga memperhatikan betul kualitas dan kegunaan lain dari flashdisk yang sudah diciptakan. Berikut ini 2 flashdisk super kecil berkapasitas besar di dunia buatan sandisk terbaru tahun 2018.

1.      Flashdisk 1TB
Sandisk menciptakan flashdisk dengan kapasitas penyimpanan 1TB dan ukuran yang sangat kecil. Meskipun kecil, flashdisk buatan SanDisk ini bisa digunakan sebagai gantungan kunci, sehingga pengguna tidak perlu ketakutan akan kehilangan di suatu tempat.
Flashdisk 1TB sangat cocok dan ideal kamu gunakan pada laptop yang berukuran tipis seperti MacBook Pro edisi terbaru dan beberapa seri lain karena sudah support dan compatible dengan tipe USB-C yang bisa digunakan pada laptop dengan port USB-C.
Untuk harga flashdisk 1TB masih belum dipublish, namun pastinya kemungkinan besar kapasitas penyimpanan 1TB pasti akan dibanderol dengan harga tinggi.

2.      Flashdisk 256GB
Tidak hanya flashdisk 1TB, SanDisk juga menciptakan dengan kapasitas yang lebih kecil dengan kapasitas penyimpanan 256GB. Dengan ukuran 256GB, flashdisk ini bisa menampung 14.000 foto, 10 jam video Full HD, 16.000 lagu, dan menyisakan 64GB ruang kapasitas untuk penyimpanan dokumen lain.
Flashdisk 256GB support dan compatible dengan tipe USB standar yang digunakan di perangkat laptop maupun PC. Sama halnya dengan Flashdisk 1 TB, untuk harga masih belum dipublish namun tentunya Flashdisk 256GB dibanderol lebih murah dibanding Flashdisk 1 TB.

3.      MicroSD 400 GB ( Tambahan )
Tidak hanya flashdisk, SanDisk juga sempat membesut microSD dengan kapasitas terbesar dunia dengan kapasitas 400GB yang dinamakan SanDisk Ultra microSDXC UHS-I. Kapasitas memori yang besar juga didukung kecepatan membaca data hingga 100 MB, A1 Application Performance, dan UHS Speed Class 1.
Untuk versi 256 GB dibanderol seharga US$ 200 ( Rp 2,6 juta ), sedangkan MicroSD 400 GB dijual dengan harga US$ 250 ( Rp 3,3 juta ).

Deskripsi: Berbeda dengan perusahaan lainnya, sandisk sering menciptakan inovasi-inovasi flashdisk terbaru yang belum pernah dibuat. Berikut ini 2 flashdisk super kecil berkapasitas besar di dunia buatan sandisk terbaru tahun 2018.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Flashdisk Super Kecil Berkapasitas Besar Di Dunia Buatan Sandisk Terbaru Tahun 2018"

Post a Comment