Advertisment

Cara Kerja Dan Manfaat Startup Payride, Penghasilan Tambahan Bagi Driver Transportasi Online Di Tahun 2018

Catatan Santri Tekno. Kemacetan di jalan raya khususnya di kota-kota besar Indonesia sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pengguna tranportasi maupun yang bekerja di bidang transportasi seperti ojek online. Tidak hanya berpengaruh terhadap waktu tempuh, namun juga berpengaruh terhadap kenyamanan pengguna transportasi dan reputasi layanan transportasi.

Waktu yang banyak terbuang saat macet pastinya sangat merugikan bagi pengguna dan penyedia layanan transportasi. Untuk mengendalikan kemacetan tidaklah mudah, membutuhkan proses dan waktu yang lama tergantung kesadaran masyarakat agar beralih ke transportasi umum.
Generasi muda Indonesia yang terdiri dari Agus Widjaja, Ivaline Tedjo, dan Jimmy Alim menciptakan sebuah startup yang dinamakan Payride. Payride merupakan startup yang menghubungkan pemilik mobil dengan pengiklan yang bersedia menampilkan iklan pada bodi kendaraan pribadi berbasis aplikasi mobile. Dengan payride, pengguna transportasi bisa memanfaatkan waktu yang terbuang saat macet menjadi peluang bisnis dan penghasilan tambahan.
Berikut ini cara kerja dan manfaat startup payride, penghasilan tambahan bagi driver transportasi online di tahun 2018.

Cara Kerja Startup Payride

Setelah mendaftar di Payride, pengemudi diberikan kebebasan untuk langsung memilih iklan yang sedang ditawarkan oleh Payride beserta dengan desain stiker iklan. Jenis wrapping bebas dipilih oleh pengiklan untuk materi promosi mereka.
Setelah mobil selesai dilabeli stiker iklan dan siap turun ke jalan, maka pelacak GPS akan memberikan analisis real-time yang mengukur impression iklan tersebut. Hasil impression itulah yang digunakan untuk membayar pengguna transportasi. Penghasilan semakin tinggi jika pengguna mobil mengemudikan di jalan yang ramai dan pada jam sibuk karena iklan advertiser bisa terlihat oleh lebih banyak pengguna jalan.
Payride tidak bergantung pada GPS di ponsel pengemudi karena menggunakan perangkat pelacak GPS khusus. Dengan adanya GPS khusus, memberikan analisis yang lebih akurat dan terpercaya bagi para pengiklan serta mencegah kemungkinan perusakan data dari pihak manapun.

Manfaat Startup Payride

-          Mendapatkan tambahan penghasilan dari hasil impression iklan.
-          Data GPS lebih aman dibanding pesaing lain karena menggunakan GPS khusus.
-          Tidak menghabiskan baterai ponsel karena tidak menggunakan GPS dan daya ponsel.
-          Tidak menggunakan daya dari kendaraan ( hemat bensin ).
-          Sangat membantu bagi pengiklan (advertiser) untuk mempromosikan produk dengan jangkauan audience yang lebih luas dan menggunakan mobil sebagai 'papan iklan yang bergerak'.
-          Pengiklan (advertiser) lebih hemat biaya karena anggaran yang dikeluarkan oleh pengiklan akan sesuai dengan impression yang mereka dapatkan.
-          Pengiklan (advertiser) bebas mengiklankan merek mereka di mana pun dan kapan pun.

Deskripsi: Payride merupakan startup yang menghubungkan pemilik mobil dengan pengiklan yang bersedia menampilkan iklan pada bodi kendaraan pribadi berbasis aplikasi mobile. Berikut ini cara kerja dan manfaat startup payride, penghasilan tambahan bagi driver transportasi online di tahun 2018.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Kerja Dan Manfaat Startup Payride, Penghasilan Tambahan Bagi Driver Transportasi Online Di Tahun 2018"

Post a Comment