Advertisment

Spesifikasi Harga Beserta Keunggulan Monitor Dan TV Terbesar Buatan Samsung Di Tahun 2018

Catatan Santri Tekno. Samsung merupakan perusahaan dan merk elektronik terbesar di dunia dengan beberapa produk smartphone yang super canggih yang sering menguasai persaingan dalam bursa pasar smartphone di dunia.

Tidak hanya menciptakan smartphone, perusahaan samsung juga menciptakan inovasi barang elektronik lainnya seperti Monitor dan TV yang memiliki kualitas standar dunia. Monitor buatan samsung memiliki fungsi yang sangat memanjakan bagi para pekerja kantoran karena memiliki ukuran 49 inci ukuran yang super jumbo sepanjang meja kerja, sedangkan untuk TV memiliki Layar 146 Inci seperti tembok.
Berikut ini spesikasi harga beserta keunggulan monitor dan TV terbesar buatan samsung di tahun 2018.

Spesifikasi Harga Beserta Keunggulan TV – The Wall

Nama TV : The Wall
Support : micro LED, 4K
Ukuran TV : 146 inci
Desain : bezel-less, "module-based"
Status : Konsep
Harga : -
Launching : -
Description : The Wall didukung oleh Micro LED terbaru yang membawa kualitas gambar yang lebih baik, jernih, dan tingkat kecerahan warna lebih baik. Hal ini akan membuat konten HDR atau HDR10+ lebih nyaman saat ditonton. Desain The Wall juga menyesuaikan ukuran televisi sesuai kebutuhan konsumen. Untuk saat ini The Wall masih tahap pengembangan dan baru sebatas konsep jadi belum dijual belikan di bursa pasar.

Spesifikasi Harga Beserta Keunggulan Monitor – CHG90

Nama Monitor : CHG90
Kategori : Super-ultrawide
Aspek Rasio : 32:9
Support : Gaming, Office
Teknologi : AMD FreeSync 2
Ukuran Monitor : 49 inci
Bentuk : Melengkung
Harga : US$ 1499
Launching : 2017
Description : Monitor CHG90 memiliki lebar yang hampir sama dengan meja kerja dan aspek rasio yang cukup besar dibandingkan monitor pada umumnya. CHG90 sangat cocok digunakan untuk gaming dan kantor karena spesifikasi dan fitur-fiturnya yang cukup menarik dan mendukung. CHG90 memiliki ukuran 49 inci yang cocok digunakan untuk membuka aplikasi excel dan berbentuk melengkung yang dapat membantu penglihatan penggunanya agar tak perlu memalingkan kepala ke kanan dan kiri saat bermain game. Meskipun harganya cukup mahal namun sebanding dengan manfaat dan kualitas yang diberikan.

Tags: monitor samsung, tv samsung, spesifikasi monitor samsung, keunggulan monitor samsung, spesifikasi tv samsung, harga tv samsung, monitor dan tv samsung terbesar, monitor dan tv samsung 2018.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Harga Beserta Keunggulan Monitor Dan TV Terbesar Buatan Samsung Di Tahun 2018"

Post a Comment