Advertisment

Spesifikasi Keunggulan Aplikasi Haven dan Cara Kerja Casing Antisadap Buatan Edward Snowden Terbaru 2018/2019

Salah satu mantan anggota CIA yang terkenal kejeniusannya dalam bidang teknologi yaitu Edward Snowden, baru-baru ini meluncurkan sebuah inovasi untuk sistem keamanan smartphone yang sangat canggih. Inovasi pertama yaitu sebuah aplikasi yang dinamakan Haven. Haven merupakan sebuah aplikasi yang dibuat untuk melindungi pengguna smartphone dari mata-mata maupun penyadap. Aplikasi haven sudah tersedia di play store dan sudah bisa kalian unduh secara gratis.
Inovasi kedua yaitu sebuah Casing Antisadap. Casing Antisadap dibuat dengan tujuan untuk melindungi pengguna dari penyadapan. Casing ini mampu memonitor sinyal elektrik dari perangkat yang memakainya.
Berikut ini spesifikasi keunggulan aplikasi haven dan cara kerja casing antisadap buatan edward snowden terbaru 2018/2019.

Spesifikasi Aplikasi Haven :

Diperbarui : 21 Desember 2017
Pemasangan : 100.000 - 500.000 Pengguna
Versi Saat Ini : 0.1.0-beta-3
Perlu Android versi : 4.1 dan lebih tinggi
Rating Konten : Rating 3+
Ditawarkan Oleh : The Guardian Project

Keunggulan Aplikasi Haven :

Haven berguna sebagai cara alternatif untuk melindungi privasi dan aset digital di smartphone khususnya bagi yang menggunakan sistem operasi android. Haven menggunakan sensor on-device ( Kamera, Mikrofon, Cahaya, Power ) yang dapat memantau dan melindungi privasi smartphone. Meskipun masih dalam tahap pengembangan (beta), aplikasi Haven mempunyai banyak keunggulan yang wajib kalian coba.

Cara Kerja Casing Antisadap :

Casing Antisadap sangat berguna bagi pengguna smartphone yang ingin pergi ke luar negeri tanpa perlu kawatir disadap dan diketahui oleh pemerintah dan organisasi yang berniat ingin mengambil informasi. Casing antisadap bekerja ketika kabel sudah terhubung dulu di dalamnya. Hal ini dilakukan untuk mengoneksikan casing dengan slot kartu SIM. Ketika sudah terhubung, kabel tersebut mentransmisikan informasi, pengguna akan secara otomatis mendapat peringatan berupa pesan atau alarm yang kemudian mematikan ponsel secara otomatis.
Peringatan alarm itu merupakan hasil dari pergerakan sinyal yang dipantau dari sinyal radio ( GPS dan Bluetooth ). Meskipun sinyal radio tidak aktif sebelumnya, pengguna smartphone masih bisa merekam video dan audio nantinya. Bagi kalian yang ingin mencoba Casing Antisadap di smartphone, harap bersabar karena inovasi ini hanya sebatas desain yang dirancang snowden yang diperkirakan rilis purwarupanya tahun 2018/2019 mendatang.

Deskripsi: Edward Snowden baru-baru ini meluncurkan sebuah inovasi untuk sistem keamanan smartphone yang sangat canggih. Berikut ini spesifikasi keunggulan aplikasi haven dan cara kerja casing antisadap buatan edward snowden terbaru 2018/2019.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Spesifikasi Keunggulan Aplikasi Haven dan Cara Kerja Casing Antisadap Buatan Edward Snowden Terbaru 2018/2019"